Silaturahmi POC Indonesia bersama Tribun Network

Silaturahmi POC Indonesia bersama Tribun Network

Ketua Umum Pajero Owners Community Indonesia (POC Indonesia) Amirudin Khaer bersama dengan Haryadi Handoko, Sekjen POC Indonesia dan Julian Budidarmawan, Dewan Pengawas dan Founder POC Indonesia menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama dengan teman-teman dari Tribun Network, Pratiwi Indriani dan Ammaarza Akhmal.

Pertemuan ini sebagai salah satu bentuk kerjasama awal antara Tribun Netwotk dan juga dengan Komunitas Otomotif. POC Indonesia memiliki Visi dan Misi yang salah satunya adalah bersinergi dengan beberapa pihak yang  dapat bekerjasama dalam mewujudkan sinergitas dengan beberapa pihak.

Dalam hal ini, Tribun Network juga memberikan beberapa informasi serta masukan kepada POC Indonesia, tentang kerjasama apa saja yang kiranya dapat dilaksanakan bersama maupun bersamaan dengan komunitas atau institusi lainnya.

Pertemuan hari ini diharapkan sebagai langkah awal yang baik dalam bekerjasama serta menjalin sinergitas bersama.

Kedepannya POC Indonesia juga merencanakan untuk bersilaturahmi serta berkenalan untuk menjalin sinergitas dengan divisi atau departemen lainnya dengan melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Network.

Semoga kedepannya akan banyak program sinergitas yang dapat dilaksanakan dan juga bermanfaat kepada masyarakat serta komunitas lainnya.

Share